Daftar KTA Bank Tanpa Jaminan Dan Syarat Apapun

- Januari 14, 2018

Daftar Pinjaman KTA tanpa syarat apapun

Memiliki kebutuhan yang mendesak,tetapi tidak punya uang,dibawah ini saya merekomendasikan kredit pinjaman tanpa agunan atau jaminan bahkan tanpa slip gaji

Tetapi, memperoleh utang tidak gampang. Terutama untuk memperoleh utang tunai tanpa ada agunan seperti product credit tanpa ada agunan (KTA) bank, penyedia product seperti bank mensyaratkan beragam jenis hal.

Satu diantara prasyarat yang umum ditetapkan yaitu menyertakan bukti pendapatan berbentuk slip upah atau slip pendapatan dari pemberi kerja.

Nah, bagaimana untuk kelompok yg tidak terdaftar bekerja di bidang resmi atau kantor serta tidak mempunyai slip upah? Apakah mereka dapat terhubung utang tunai seperti KTA? Apabila anda tengah mencari utang tunai KTA tanpa ada slip upah, ada cukup beberapa pilihan product KTA begini di tawarkan di pasar. Simak daftarnya di bawah ini :

1. Tunaiku – Amar Bank


Bank Amar Indonesia atau umum dimaksud dengan nama Amar Bank ini sediakan product utang tunai KTA bernama TUNAIKU dengan plafon utang mulai Rp 2 juta sampai Rp 10 juta dengan prasyarat begitu gampang.
Prasyarat yang diputuskan oleh TUNAIKU Amar Bank diantaranya :
• WNI dengan umur minimum 21 th. serta maksimum 60 th. waktu pelunasan.
• Pendapatan minimum Rp 2 juta per bulan
• Lama bekerja minimum 3 bln., dapat status kontrak atau permanen
• Memiliki fixed line atau nomor telepon tetaplah (nomor telepon kantor dapat juga)
• Tidak butuh mempunyai kartu credit sebelumnya
• Tidak butuh menyertakan bukti pendapatan atau slip gaji
• Cukup menyertakan dokumen diantaranya : foto copy KTP, kartu keluarga atau info sudah menikah apabila status telah menikah, foto copy buku depan tabungan atau rekening bank.
Periode waktu utang Tunaiku Amar Bank yaitu mulai 6 bln. hingga 12 bln.. Anda dapat memajukan segera utang tanpa ada agunan Tunaiku Amar Bank lewat HaloMoney. co. id, cukup click disini serta ganti limit utang Rp 15 juta. Apply on-line Tunaiku Amar Bank lewat HaloMoney lebih cepat serta lebih gampang di terima, tanpa ada cost serta kriteria gampang.

2. Dana Cinta CTBC – Bank CTBC

Product utang KTA tanpa ada slip upah juga di tawarkan oleh Bank CTBC Indonesia. CTBC Indonesia sediakan service Credit Tanpa ada Agunan tanpa ada slip upah dengan nama Dana Cinta CTBC Indonesia serta Dana Jeli CTBC Indonesia.

Dana Cinta CTBC Indonesia sediakan utang tunai KTA dengan plafon credit mulai Rp 5 juta hingga Rp 200 juta atau sekitaran 8 kali pendapatan bulanan.

Sedang periode utang atau tenor disiapkan sampai 60 bln. atau 5 th..

Prasyarat memperoleh Dana Cinta CTBC Indonesia diantaranya :
• Status bebas mulai karyawan, profesional atau wiraswasta/pekerja mandiri
• Usia 21 th. sampai 55 tahun
• Pendapatan minimum Rp 2, 5 juta per bln. untuk nasabah Jabodetabek serta Rp 2, 1 juta untuk nasabah diluar Jabodetabek jika peminjam mempunyai sejarah pinjaman
• Pendapatan minimum Rp 5 juta apabila peminjam tidak mempunyai sejarah utang sebelumnya
Anda dapat apply on-line segera Dana Cinta CTBC di HaloMoney. co. id, cukup click disini isi

pertanyaan yang diserahkan serta biarlah mengajukan dibantu oleh tim sales HaloMoney. co. id. Anda dapat pula memajukan segera ke CTBC Indonesia.

3. Dana Pertolongan Teman dekat – DBS Indonesia

KTA DBS bernama Dana Pertolongan Teman dekat juga masuk kelompok KTA tanpa ada slip upah. Product utang ini memberi utang dana fresh hingga Rp 200 juta pada nasabah yang dipandang layak. Sedang lama angsuran ada mulai 12 bln., 24 bln. serta 36 bln..

Nasabah yang dapat terhubung product ini tidak dibatasi pada karyawan saja atau kelompok berpenghasilan tetaplah, tetapi juga kelompok dengan pendapatan tidak tetaplah/wiraswasta.

Nasabah KTA Dana Pertolongan Teman dekat mesti berumur minimum 21 th. atau 55 th. waktu lunas. Mempunyai pendapatan minimum Rp 3 juta per bln. untuk nasabah berprofesi jadi karyawan atau minimum Rp 5 juta untuk nasabah wiraswasta/profesional.
Calon debitur harus juga mempunyai utang jalan seperti credit tempat tinggal maupun credit mobil/motor, mempunyai kartu credit dengan limit Rp 8 juta. Dana Pertolongan Teman dekat tidak mewajibkan pelampiran slip upah untuk calon debitur yang menginginkan memperoleh pendanaan. Tetapi anda mesti menyertakan KTP elektronik, nomor telp kantor serta nomor telpon pemohon credit, serta nama perusahaan tempat nasabah bekerja.
Untuk memajukan KTA Dana Pertolongan Teman dekat dari Bank DBS Indonesia, anda dapat memajukan aplikasi lewat HaloMoney. co. id, cukup hanya isi data diri. Click disini untuk memajukan aplikasi KTA DBS serta biarlah tim sales HaloMoney. co. id menolong sistem apply on-line anda.

4. KTA Plus KEB Hana Bank

Anda dapat juga memajukan utang KTA tanpa ada prasyarat slip upah pada KEB Hana Bank. Credit Tanpa ada Agunan (KTA) KEB Hana Bank tawarkan utang dengan plafon mulai Rp 5 juta hingga Rp 200 juta. Tenor yang ada yaitu hingga 3 th.. Bunganya juga cukup menarik di kisaran 0, 95%.
Kriteria memperoleh KTA dari KEB Hana Bank begitu gampang. Prasyaratnya diantaranya : Warga Negara Indonesia (WNI) berumur minimum 21 th. (atau telah menikah) & maksimum 55 th.. Diluar itu pendapatan minimal Rp 3. 5 juta (take home pay) serta sudah jadi pegawai tetaplah dengan masa kerja minimal 1 th..
Anda dapat nikmati tawaran eksklusif bunga rendah 0, 95% dengan memajukan KTA KEB Hana Bank lewat HaloMoney. co. id. Cukup click disini, isilah data yang lengkap serta biarlah tim sales HaloMoney. co. id yang menolong sistem setelah itu.
Tersebut pilihan-pilihan product utang KTA tanpa ada slip upah yang dapat anda peroleh untuk penuhi keperluan uang tunai. Gunakan HaloMoney. co. id untuk temukan product keuangan paling baik sesuai sama keperluan finansial anda!
Simak semakin banyak panduan penyusunan keuangan serta kiat berhemat semakin banyak disini. Di website Halomoney. co. id, Anda dapat juga memajukan diri jadi nasabah serta temukan product Kartu Credit serta Credit Tanpa ada Agunan (KTA) paling baik sesuai sama keperluan.
Baca juga:

sumber:iqbisnis.com
Next Post This Older
 

Start typing and press Enter to search